Alumni TPQ Al-Furqon BIP Gelar Baksos

Hot News

Hotline

Alumni TPQ Al-Furqon BIP Gelar Baksos

(Penyerahan sembako kepada Warga Dadungan oleh Alumni TPQ/Foto: Izzun)


dapurpena.com - Selasa, (29/05/2018) Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al-Furqon menggelar acara Bakti Sosial (BAKSOS) di Perumahan Bumi Intan Permai (BIP), Sidoarjo, Jawa Timur

Izzun Nadhiroh, Kepala TPQ Al-Furqon mengatakan kegiatan ini di lakukan karenakan panggilan hati, sebab hampir 15 tahun berdiri TPQ tersebut, banyak alumni yang sukses dalam meraih cita-citanya serta sejarah yang tak terlupakan bersama anak-anak dulu. Maka acara digelar sebagai wujud syukur.

                                                         ADVERTISEMENT


“Kami bangga kepada anak-anak khususnya alumni berkenan berbagi rizkinya dengan orang lain dan mengingat tempat belajarnya, yakni TPQ  Al-Furqon,” ucap Ustadzah asal Jombang ini.

(Banner Kegiatan Baksos Alumni TPQ Al-Furqon, Gebang, Sidoarjo/Foto : Izzun)

Baksos ini, lanjut Izzun, sapaan akrabnya, kegiatan ini diselenggrakan juga untuk mengetuk hati alumni TPQ Al-Furqon dan para donatur agar  berinfaq di bulan Ramadhan.  Acara ini juga bekerjasama dengan Remaja Masjid  Al-Falah, BIP, Gebang.

Baksos ini dilangsungkan tidak hanya warga BIP, namun juga disekitar diantarannya di Dadungan, Sekardangan, Kemiri, Buduran, Raden Patah.

BACA JUGA : http://www.dapurpena.com/2018/05/bmh-gandeng-kitabisacom-tuk-berbagi.html

Adapun kegiatan ini di tanggapi positif oleh Ketua Forum Komunikasi Kepala TPQ se-Sidaoarjo. Dia mengatakan untuk hal  ini  baru pertama kali ada TPQ yang mengadakan baksos .

“Semoga bisa menjadi contoh untuk TPQ yang lainnya,” harap Awaludin Baidhowi.

Reporter  : Melinda
Editor      : Andre Rahmatullah

 



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.