BMH Gandeng Kitabisa.com Tuk “Berbagi Kebaikan”

Hot News

Hotline

BMH Gandeng Kitabisa.com Tuk “Berbagi Kebaikan”


(BMH dan kitabisa.com bekerjasama program Berbagi Kebaikan Buka Bersama/Foto; Abang Haz)


dapurpena.com  - Ahad, (27/05/2018) Lembaga Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) Perwakilan NTT melangsungkan buka puasa bersama di Pesantren Hidayatullah Kupang.

Kepala Perwakilan BMH NTT, Rasman J Tkela mengatakan ini program bersama yang dilakukan dalam bulan Suci Ramadhan yakni “Program Berbagi Kebaikan Buka Puasa Bersama”.

Adapun kegiatan ini didukung oleh mitra seperti kitabisa.com,  rumah makan kenaman di Kota Kupang, RM. Wong Solo, RM.Sambal Lalap dan Ayam Penyet Surabaya.

“Disamping itu juga kegiatan ini diadakan serempak di beberapa kota se-Indonesia,” pungkas Rasman.

                                                                    ADVERTISEMENT


Ahmad selaku Pengurus Pesantren Hidayatullah Kupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada BMH dan kitabisa.com, atas makanan berbukan puasa. 

“Semoga kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan, bukan hanya dibulan-bulan Ramadhan tetapi di bulan-bulan yang lain,” harapnya.

Berkisar ratusan penerima manfaat dari Program Berbagi kebaikan Buka Puasa Bersama, Fahreza Yusuf Santri Putra Hidayatullah Kupang mengucapkan terima kasih yang sangat banyak atas makanan berbuka puasa ini yang dikelola oleh BMH dan kitabisa.com.

“Semoga semakin jaya BMH,” ungkap Fahreza sambil mengepalkan tangannya.

Reporter : Hasbullah
Editor : Andre Rahmat




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.