Kampus UNIPRA Launching LPM SUMA dan Bulletin Perdana

Hot News

Hotline

Kampus UNIPRA Launching LPM SUMA dan Bulletin Perdana

(Kampus UNIPRA Launching  Bulletin SUMA Perdana/Foto ; Muhaimin)



dapurpena.com  - Rabu (23/05/2018), Universitas WR Supratman (UNIPRA)  meluncurkan Lembaga pers mahasiswa Suara Mahasiswa (LPM SUMA)  dan bulletin perdananya. Peluncuran Bulletin  edisi Mei  2018 itu digelar di Ruang Auditorium Universitas WR Supratman, Surabaya, Jawa Timur

Dalam peluncuran tersebut juga menggelar Talk show  “Bedah bulletin untuk menyuarakan Suara Mahasiswa” bersama Mantan pengurus  PPMI  DK Surabaya, Iskandar Zulqornoin.



Pimpinan Redaksi LPM SUMA, Lukman menyampaikan tujuan LPM SUMA merupakan suara mahasiswa yang menonjolkan ideologi untuk kesadaran tentang konflik sosial sekitar, dan mengotimalkan berita kampus, tentunya dengan berita yang valid dengan reporter-reporter yang mumpuni dan Anti Hoax.

Lukman selaku penggagas Lpm suma merasa iba dan akhirnya membentuk LPM SUMA ini agar menstabilkan berita berita hoax yang beredar dan ingin menaikkan eksistensi kampus.

“Seringkali akhir-akhir ini di Surabaya berita hoax beredar dan langsung dipercaya oleh masyarakat,” ucapnya.

                                                     ADVERTISEMENT

Memasuki materi, Iskandar Zulqornoin memaparkan bahwa LPM SUMA INI Bersifat Independent dan tidak diatur oleh BEM Kampus. bersifat netral, anti hoax dan menyajikan berita berita yang seharusnya bermutu.

“LPM SUMA ini sangat bermanfaat bagi kemajuan kampus UNIPRA,” katannya

Zulqornoin mengatakan bahwa perjuangan untuk membuat lpm tidak hanya sebatas launching, namun harus ada tahap-tahap seperti pengkaderan untuk menyiapkan bibit-bibit kepengurusan sesudah tahun ini, dan mematangkan kembali setiap individu dalam menimba ilmu kerjunalistikan.

Reporter : Abdul Dhani
Editor : Andre Rahmat



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.