LAZNAS BMH & Mushida Sambut Ramadhan di Kota Santri

Hot News

Hotline

LAZNAS BMH & Mushida Sambut Ramadhan di Kota Santri

(Foto: Doc. BMH/Kajian Sambut Ramadhan)



dapurpena.com  -  Sebagai Kota Santri, Baitul Maal Hidayatullah bersama Mushida (Muslimat Hidayatullah)  mengadakan  Kajian sambut Ramadhan 1439 H pada Ahad, (13/05/2018).  

Acara yg diselenggarakan  di dsn. Semanding rt/rw 01/05 ds. Sumbermulyo Kec. Jogoroto Kab. Jombang, Jawa Timur dengan mengangkat tema "Mewujudkan Keluarga Qurani".

Pengasuh Ponpes Darul Hijrah Surabaya, Ustad Ihya' ulumuddin menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut yang di hadiri ratusan  peserta.

Selain itu, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kajian sambut ramadhan kata salah seorang peserta yang bernama istiqomah

"Alhamdulillah, kami merasa senang dengan adanya kajian ini agar bisa mempersiapkan diri dalam menyambut  datangnya bulan suci ramadhan,” jelas Istiqomah  salah satu peserta.

Aminur Rohim, Manager operasional  Baitul Maal Hidayatullah  (BMH) Jatim Gerai Jombang mengungkapkan bahwa kegiatan kajian sambut ramadhan ini di adakan untuk mengajak masyarakat secara luas agar lebih mempersiapkan diri dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan baik dari sisi kesehatan maupun spiritual.

“Dengan adanya kajian sambut ramadhan ini di harapkan mampu menambah persiapan datangnya bulan suci ramadhan dari sisi spiritual,” ungkap Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-urwatul Wutsqo.

Reporter : Admin
Editor : AR

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.