BMH Jombang Salurkan Bantuan di Wonosalam

Hot News

Hotline

BMH Jombang Salurkan Bantuan di Wonosalam



dapurpena.com - Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur gerai Jombang melaksanakan program berbagi kebaikan untuk masjid & mushola di berbagai titik penyaluran di antaranya adalah Dusun Sumber Arum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur, Rabu (30/5/2018) bertempat di Masjid Al-Huda.

Dalam kegiatan yang bertemakan berbagi kebaikan untuk masjid & mushola, BMH menyalurkan mushaf quran, sarung, jilbab serta uang untuk pembangunan Masjid Al-Huda.





Kata Bapak Ridwan dari Mahasiwa Kampus Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang selaku koordinator pembangunan Masjid Al-Huda "Alhamdulillah program dari BMH sangat membantu untuk proses pembangunan Masjid Al-Huda di Desa Sumber Arum, insya  Allah dengan bantuan itu kita bisa melanjutkan pembangunan kembali.


Baca Juga : Santri Hidayatullah Batam Semarakkan Ramadan dengan Dauroh Qur’an
Baca Juga :  BMH  Gandeng Kitabisa.com Tuk “Berbagi Kebaikan”

Dan terima kasih dari BMH sudah membantu pembangunan. Semoga BMH ke depan semakin maju, semakin dipercaya masyarakat untuk menampung dana-dana masyarakat dalam pengembangan dan pemberdayaan umat.



Aminur Rohim S.Pd selaku Manager Operasional BMH Jatim wilayah Jombang dalam penjelasaannya mengatakan,  program berbagi kebaikan untuk masjid & mushola dapat terlaksana karena kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan zakat, infaq, sedekah dan wakaf melalui BMH.

Sesuai dengan slogan BMH "berbagi kebaikan"  insya Allah kami bersama masyarakat Jombang  akan terus berbagi kebaikan hingga ke pelosok dengan zakat, infaq, sedekah dan wakaf yang di salurkan melalui BMH.


Editor      : M. Noor Fadillah

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.