Dasim: Pertemuan Perdana TAKTIK Jawa Barat ini "Skenario Allah"

Hot News

Hotline

Dasim: Pertemuan Perdana TAKTIK Jawa Barat ini "Skenario Allah"

(Foto Pribadi; Dasim S.Pd.i Ketua Taklim Jurnalistik Wilayah Jawa Barat)



dapurpena.com -  Komunitas Taklim Jurnalistik (TAKTIK Community) Perwakilan Jawa Barat mengadakan  pertemuan bersama pengurus untuk menguatkan visi misi komunitas tersebut.

Acara ini diadakan di Aula Masjid Perm. Bumi Karawang Residence, Karawang, Jawa Barat, Ahad (29/07/2018). 

BACA JUGA : http://www.dapurpena.com/2018/07/founder-tc-pasca-raker-pengurus-wilayah.html

Dasim selaku Ketua Perwakilan Jawa Barat mengatakan bahwasanya  pertemuan perdana ini dilaksanakan untuk menyamakan visi misi dan tujuan di komunitas khususnya di  wilayah Jawa Barat adanya silaturrahmi akan lebih menguatkan organisasi.

BACA JUGA : http://www.dapurpena.com/2018/07/2-in-1-kopdar-dan-rapat-koordinasi.html

Kita bergerak, lanjut pria asli Sunda, dengan apa yang kita miliki masing-masing dan satu sama lain saling menguatkan kita jalannya komunitas  yang perlu didukung oleh peran aktif semuanya sumbang saran dan masukan dalam kesempatan ini sangat dibutuhkan untuk kemajuan kita.

"Dengan adanya pertemuan kita ini tentu sangat bukan secara kebetulan tapi memang sudah menjadi skenario  Allah Subhanahu wa Ta’ala,” Terang Dasim sebagaimana dalam Siaran pers yang diterima dapurPENA.comSelasa (31/07/2018)

(Foto Taktik Jabar: Berlangsung kegiatan Kopdar Perdana Pengurus Inti Komunitas Taklim Jurnalistik Jawa Barat di Kota Karawang)


Sebelumnya, imbuh Dasim yang juga seorang Peruqyah, kita telah bersepakat menyediakan waktu untuk membahas dan bersungguh-sungguh untuk  memanfaatkannya  dan bukan tidak mungkin kini sekarang hanya kita-kita saja yang bergerak namun  menghasilkan ide yang besar untuk kemajuan organisasi dan mengajak  yang lain untuk dapat memahami dan belajar bersama di Komunitas Taklim Jurnalistik khususnya di Jawa Barat.

(Foto Taktik Jabar; Pertemuan sederhana namun bertekad kuat tuk mengenalkan komunitas kepada Warga berdominan Suku Sunda di Jawa Barat)


“Kita akui, Taklim Jurnalistik Jawa Barat masih sedikit pergerakan di banding Wilayah lainnya yang sudah cukup maju, namun  insha Allah dari pertemuan ini bisa lebih baik,” pungkas Alumnus  STAI Shalahuddin Al-Ayyubi Jakarta .

Adapun kegiatan pertemuan perdana ini dihadiri  pengurus yang berdomisili di Kota Karawang dan sekitarnya.

Reporter   : Muchlis
Editor        : Bang AR


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.