Deklarasi di Batam, Neno Pesan Jangan Takut Akan Hak Pilih

Hot News

Hotline

Deklarasi di Batam, Neno Pesan Jangan Takut Akan Hak Pilih

(Foto; Neno Warisman di atas panggung menyampaikan orasi di depan dua ribuan warga Batam di pelataran Masjid Raya Batam, Kepri, Ahad (29/07/2019)



dapurpena.com -  Inisiator #2019GantiPresiden Neno Warisman  menyampaikan di hadapan ribuan hadirin bahwasanya  deklarasi #2019GantiPresiden ini merupakan kegiatan yang dilindungi undang-undang dan sah secara konstitusional.

 “Jadi jangan takut, pastikan kita semua warna negara (khususnya warga Batam) mempunyai hak pilih, sehingga kita bisa memilih pemimpin yang dapat menyejahterakan rakyatnya,” pesan Neno sebagaimana  dalam Siaran pers yang diterima dapurPENA.com, Ahad (29/07/2018)

BACA JUGA : http://www.dapurpena.com/2018/07/presidium-2019gantipresiden-bunda-neno_28.html

Acara ini digelar bertempat di pelataran Masjid Raya Batam, Provinsi Kepulauan Riau berlangsung tertib, lancar, dan damai.  Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan dan orasi dari sejumlah tokoh dan ustadz secara bergantian di atas panggung acara.
(Foto; Ribuan warga Batam dari berbagai kelompok memadati pelataran Masjid Raya Batam, Kepri, Ahad (29/07/2018) pagi)

Deklarasi ini sempat terancam batal digelar, setelah rombongan Neno diadang dan ditolak kedatangannya oleh sekelompok massa yang melakukan demonstrasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Sabtu sore kemarin hingga malam dan Ahad pagi dinihari.

Neno mengungkap, rombongannya sempat diminta membatalkan deklarasi tersebut oleh pihak kepolisian. Rombongan Neno baru berhasil keluar dari bandara pada Ahad dinihari setelah melewati berbagai rintangan dan hadangan.*

Reporter   : Saathir Mustaqim
Editor        : Andre Rahmat



This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.