Di Bumi Borneo, Taklim Jurnalistik Hadir tuk Kenalkan diri

Hot News

Hotline

Di Bumi Borneo, Taklim Jurnalistik Hadir tuk Kenalkan diri

(Foto: Komunitas Taklim Jurnalistik (Taktik) perwakilan Kalimantan mengadakan pertemuan pengurus dan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa se-Kalimantan Timur)



dapurpena.com - Sabtu, (14/07/2018)  Pengurus Komunitas Taklim Jurnalistik (TAKTIK Community) Perwakilan Borneo menggelar kopdar bersama pelajar se-Kalimantan. Kegiatan tersebut  diadakan di  Kopkar  PKT, Bontang, Kalimantan Timur.

Kholid  Syaifullah  Ketua Taktik Se- Kalimantan,  menjelaskan,  melalui kegiatan ini, Taktik mengadakan koordinasi pengurus. Selain itu, melakukan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa yang ada di Kota Bontang.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar. Ke depannya kami akan terus mengadakan kegiatan seperti ini di berbagai kota di Kalimantan, agar masyarakat lebih mengenal komunitas ini," kata Kholid Syaifullah melalui rilis yang diterima dapurPENA.com, Senin (22/7).

Diakui Kholid, sapaan akrabnya, ini bukan kerja mudah. Karena itu, ia  berharap semua jajaran pengurus bisa bekerja dengan hati ikhlas dan bersungguh-sungguh.

Salah satu pelajar, Aidil Adha mengungkapkan pertemuan ini bermanfaat baginya dan menarik untuk diikuti terus-menerus karena pembahasannya yang berfaedah.

"Semoga Taktik berguna bagi para pelajar, masyarakat, agama, bangsa dan negara," ungkap Siswa SMA Cendikia tersebut.

Hal senada juga dirasakan Risma. Ia mengaku senang berdiskusi dengan  pengurus Taklim Jurnalistik Perwakilan Borneo.  "Saya sampai berpikir untuk meniatkan kembali menulis walaupun hanya untuk bacaan sendiri bangga," jelas mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK).

Reporter : Marlina
Editor  : Bang AR


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.