Khofifah Wujudkan Program Pemberdayaan Muadzin

Hot News

Hotline

Khofifah Wujudkan Program Pemberdayaan Muadzin

(FOTO; Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa menghadiri  acara pengajian halal bihalal yang diselenggarakan Masjid Al-Hidayah, Surabaya)



dapurpena.com -  Sabtu, (21/07/2018)  bertempat  di Masjid Al Hidayah, Krembangan, Surabaya, Jawa Timur  telah terselenggarakan acara Halal Bihalal.  Dalam kesempatan ini turut mengundang  Gubernur Terpilih Jawa Timur 2018-2023, Khofifah Indar Parawansa. 

Khofifah  yang juga  Pimpinan Pusat  Muslimat Nahdatul Ulama mengucapkan banyak terimakasih atas undangan yang diterimanya.

"Kegiatan semacam ini (halal bihalal) harus lebih ditingkatkan lagi kedepannya, karena menyambung tali silaturrahmi memperkuat persatuan umat," katanya melalui rilis yang diterima dapurPENA.com, Senin (22/7/2018).

Dihadapan ratusan jamaah, alumnus Universitas Airlangga, Surabaya ini menegaskan, saat ini  kita semua harus kembali saling bergandeng tangan agar bersama-sama mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik lagi kedepannya.

Perempuan kelahiran 19 Mei 1956  ini juga mempaparkan salah satu program yang akan dijalankan adalah memberdayakan muadzin.

"Saya dan  Emil akan mewujudkan program  puluhan muadzin yang masuk dalam daftar resmi di semua Masjid se- Jawa Timur untuk menunjang kesejahteraan mereka,"  terangnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut, dihadiri oleh pengurus Muslimat Kota Surabaya, pengurus MWCNU Kecamatan Krembangan dan sebagainya.

Reporter : Abdul Dhani
Editor : Bang AR

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.