Bupati Wajo Instens Konsolidasi Masyarakat

Hot News

Hotline

Bupati Wajo Instens Konsolidasi Masyarakat

(Bupati Wajo Amran Mahmud/Sumber; Fajar.co.id)



dapurpena.com -  Amran Mahmud Bupati Wajo terpilih  bertekad untuk menyelesaikan janji-janji politiknya sebelum periodenya selesai. Hal tersebut diungkap saat menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Maniangpajo di Kediaman  Keluarga Besar  H. Amiruddin, Selasa (07/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut; tokoh Pemerintahan, Masyarakat, Pemuda dan Tim Pemenangan Pammase se-Kecamatan Maniangpajo.

Amran, demikian beliau disapa, menyebutkan bahwa masyarakat Wajo menantikan harapan besar kedepan, sehingga dirinya akan menunaikan janji-janji politiknya secara bertahap dan akan menyelesaikannya kurang dari 5 tahun.

Insya Allah, 25 program yang telah kami lontarkan pada masa kampanye akan bertambah dan tetap optimis menyelesaikan janji dan kewajiban tersebut secara bertahap serta diselesaikan kurang dari 5 tahun,”  tegas Amran.
BACA JUGA : http://www.dapurpena.com/2018/08/ketahanan-pangan-kampung-adat-naga.html

Suami Sitti Maryam tersebut juga mengaku waktu tujuh bulan sebelum dilantik sebagai Bupati akan terus digunakan untuk konsolidasi menyatukan masyarakat yang pernah berselisih dan beda pendapat akibat berbeda pilihan.  Apalagi, menurutnya, satu bulan setelah dilantik kembali akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi nasional melalui pemilu 2019.

Rasa optimis Amran tersebut semakin tinggi karena program-programnya sudah disinergikan dengan program Gubernur Sulawesi Selatan terpilih.



Insya Allah, saya lebih optimis bisa melaksanakan program tersebut karena sudah bersinergi dengan program Prof. Andalan, Gubernur Sulawesi Selatan terpilih”, pungkasnya.

*/Penulis adalah Yasser A. Amiruddin peserta “Pelatihan Jurnalistik Online dan Offline Juara 2” di Grup WhatsApp

Editor : Bang AR

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.