Press Release: Literasi Bersatu Peduli Palu-Donggala

Hot News

Hotline

Press Release: Literasi Bersatu Peduli Palu-Donggala



Pada 28 September 2018 kemarin, di Palu telah terjadi gempa berkekuatan 7,4 skala richter. Dan setelah gempa terjadi kemudian disusul dengan tsunami setinggi 3 meter di Donggala dan Palu. Hingga hari ini korban meninggal sudah mencapai ribuan lebih, dan korban luka-luka pun sudah mencapai ribuan, serta korban jiwa yang masih belum teridentifikasi dan tertimbun reruntuhan sebanyak ratusan jiwa. Banyak kebutuhan pokok seperti air minum, makanan, pakaian, obat-obatan yang masih kurang, dan masih perlu banyak uluran tangan dari kita yang mampu untuk membantu.

Tentu musibah ini menjadi duka untuk kita semua, sehingga kami dari Perwakilan Komunitas Taktik (Taklim Jurnalistik), Komunitas Pabrik Pena Indoensia, Cahaya Pena Nusantara, Tim blogger dapurpena. Com  dan Kelas Jurnalistik online-offline (PJO) serta Komunitas Muslimah Writer Squad saling bekerja sama untuk mengadakan kegiatan galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kami mengadakan penggalangan dana dengan membuka campaign website via kitabisa.com serta melalui pamflet/poster dengan pengiriman ke rekening salah satu anggota komunitas. Selain itu, kami juga menugaskan relawan komunitas Taklim Jurnalistik untuk menyalurkan donasi yang akan terkumpul kepada para korban disana nantinya.



Kami hadir untuk membantu sebagai wujud kepedulian terhadap saudara setanah air, dan semoga masyarakat semua juga berkenan untuk membantu kelancaran kegiatan galang dana ini.

Kami bersama-sama untuk membantu mereka yang tengah berduka di sana, dan kami harapkan Anda bisa membantu mereka juga, kami ingin jadi jalan bagi Anda yang mungkin kebingungan untuk menyalurkan uang Anda kemana.



Berdasarkan kegiatan yang kami selenggarakan ini, kami harap kesadaran dari Anda semua untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah tersebut. Siapa yang meringankan beban saudaranya, maka bebannya pun akan diringankan kelak.

Mari salurkan bantuan anda. Norek: BRI. 157601002256532 a.n Atatin Atiqotul

Contact Person

085784309840 (Ata)
081232729720 (Saathir)
085348991194 (Husna)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.