Aksi Tanggap Remaja Jakarta Peduli bersama BMH

Hot News

Hotline

Aksi Tanggap Remaja Jakarta Peduli bersama BMH




dapurpena.com - Senin, (17/12/2018) Bertempat di Masjid Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Utara, sekumpulan Remaja Jakarta Peduli yang masih berstatus Sekolah Menengah Atas (SMA) turut membantu meringankan beban saudara kita pasca gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi.

Donasi yang terkumpul tersebut diamanahkan kepada Lembaga  Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Pusat.

Koordinator Komunitas Remaja Jakarta Peduli, Nadya Hairulnisa yang berstatus sebagai siswi di SMAN 115 Jakarta mengatakan, kumpulan yang  didominasi oleh siswa SMA ini baru berdiri saat terjadi bencana di Palu-Donggala dan sudah diselenggarakan 2 kali dan menyalurkan bantuannya kepada BMH.



"Kita baru berdiri, namun alhamdulillah bisa berjalan lancar dan komunitas ini akan terus berlanjut untuk program sosial. Harapannya BMH semoga berkenan menerima apa yang kami salurkan kepada warga yang membutuhkan, insya Alloh BMH terpercaya dan kami terus bekerja sama" ungkapnya sebagaimana Release yang diterima Www.dapurpena.com, Selasa (18/12/2018).

Reporter  : Bang AR
Editor       : Adinda

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.