Islam Selamatkan Generasi

Hot News

Hotline

Islam Selamatkan Generasi


Nadia Salsabyla*



Dapurpena.com-- Kini kaum LGBT sudah mulai melirik sarana baru untuk menyebarkan ide – ide mereka, dan sasarannya adalah generasi muda, khususnya kaum muslim. Aktifitas mereka semakin nampak dengan kemunculan sebuah akun yang secara jelas menyebut ‘muslim gay comics’.

Netizen di Indonesia dibuat geram oleh akun Instagram @alpant**i 'Gay Muslim Comics'. Akun itu diduga berasal dari Malaysia, namun ramai diserbu oleh netizen RI. detik.com (10/2/19). Hal ini bukan kali pertama terjadi di Indonesia, karena sebelumnya juga pernah terjadi hal serupa. Konten - konten LGBT yang secara terbuka disusupkan ke dalam pemikiran generasi bangsa kita.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah meminta keterangan Intan Noviana, penulis buku 'Balita Langsung Lancar Membaca' yang mengandung konten Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT), CNN Indonesia (4/1/18)

Kehadiran tayangan televisi yang mengandung muatan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dikhawatirkan memberikan efek duplikasi terhadap anak dan remaja. Hal ini diyakini karena televisi masih memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan bermasyarakat, kpi.go.id (20/4/18).

Sebenarnya apa yang membuat kaum Nabi Luth ini tetap eksis di dunia nyata maupun dunia maya? Akankah kita tetap membiarkan mereka bertingkah dengan alasan hak asasi manusia?

Inilah sistem yang menaungi kita saat ini, dimana kebebasan dijunjung tinggi, standar benar dan salah didasarkan pada nafsu diri, ditambah lagi ada dinding pemisah antara agama dengan kehidupan. Maka semakin suburlah praktek kemaksiatan, tidak terkecuali kaum yang berbenderakan pelangi ini. Belum lagi tidak adanya hukuman bagi para pelakunya, sehingga mereka semakin merasa tidak bersalah.

Berbeda halnya dengan sistem Islam, yang benar – benar menjaga generasi bangsa dengan menghukum pelaku kemaksiatan. Sebagaimana disampaikan Ibnul Qoyyim yang menyebutkan riwayat dari Khalid bin Walid ra. ketika beliau diberi tugas oleh Khalifah Abu Bakr ra. untuk memberangus nabi – nabi palsu di pelosok Jazirah Arab, Khalid menjumpai ada lelaki yang menikah dengan lelaki. Kemudian dia mengirim surat kepada Khalifah.

Kemudian Abu Bakr ra. bermusyawarah dengan para sahabat. Adapun  Ali bin Abi Thalib yang paling keras pendapatnya. Beliau mengatakan; “Kejadian ini hanya pernah dilakukan oleh satu umat, dan kalian telah mengetahui apa yang Allah lakukan untuk mereka. Saya mengusulkan agar mereka dibakar.” Selanjutnya Abu Bakr mengirim surat kepada Khalid, lalu beliau membakar pelaku pernikahan homo itu. (al-Jawab al-Kafi, hlm. 120)

Dengan adanya hukuman bagi pelaku LGBT, maka ummat akan terjaga dari kemaksiatan dan tentunya dari adzab Allah. Maka jangan lagi kita tunda untuk mengupayakan penerapan syariat Islam secara kaffah dalam kehidupan bernegara melalui sistem Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah, agar generasi ini terjaga dari segala perilaku jahiliyyah kaum Nabi Luth.
Allahu a’lam bisshowab


*Mahasiswa PBA di Umsida

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.