Dirut Taklim Jurnalistik Group: Pasca MILAD 3, Semua Pengurus Se-Nusantara Serentak Dihimbau Gelar Kopdar dan Rakor

Hot News

Hotline

Dirut Taklim Jurnalistik Group: Pasca MILAD 3, Semua Pengurus Se-Nusantara Serentak Dihimbau Gelar Kopdar dan Rakor

(Sumber Foto/Dok.TJG/Semua Logo Komunitas Organisasi Yang Tergabung dalam Taklim Jurnalistik Group)


dapurpena.com  Direktur Utama Taklim Jurnalistik Group yang menaungi dan membina organisasi komunitas TAKTIK Community Se-Indonesia, Anak Jaringan Komunitas, dan Taklim Jurnalistik Pusat, Mas Andre Hariyanto menyerukan kepada semua pengurus untuk menggelar pertemuan dan rapat koordinasi (Rakor) serentak di wilayah masing-masing baik dari Sabang sampai Merauke hingga Mancanegara.

(Foto/Sang Founder; Mas Andre Hariyanto/Coach AR CoGan)



Eks pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Jawa Timur ini menegaskan bahwasannya kopdar di setiap wilayah diharuskan pasca Ulangtahun (Happy Milad) Komunitas Taklim Jurnalistik – Taktik Community yang ke-3 tahun dan jatuh pada tanggal 30 desember 2019.




“Kami selaku Direktur Utama Taklim Jurnalistik Group menghimbau kepada pengurus Perwakilan dari Sumatera hingga Papua untuk kembali berkumpul guna mematangkan kembali program-program yang semisal belum jalan,” tegas  bang AR, demikian sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut  sosok jurnalis muslim muda, Kopdar ini juga untuk mengenalkan kembali kepada anggota Taklim Jurnalistik terkait profil singkat komunitas baik kepada yang lama mengandrungi atau bagi yang baru bergabung  juga Rakor guna merencanakan dan merembuk ulang bersama jobdesk yang akan dijalankan kedepannya.

“Semoga apa yang telah kita rencanakan bisa terealisasikan, aamiin,” doa  AR, pria kelahiran 24 Mei 1993 ini.

Menurut Manajer Marketing Komunikasi Baitul Maal Hidayatullah Kepulauan Riau 2017-2018 yang terpenting adalah bagaimana anggota khususnya pengurus bisa paham akan kehadiran Komunitas tersebut, salah satunya memahami buku panduan sosialisasi Taklim Jurnalistik  itulah yang menjadi acuan kita dengan mengenal betul visi misi tujuan Taktik.

“Jadi, mari kita bergerak untuk bisa kembali memberikan manfaat kepada ummat  dalam hal dunia kepenulisan yakni mencetak lahirnya kader penulis muslim non hoax,” tutup Pria asal Mojokerto, Jawa Timur. Untuk informasi selanjutnya bisa mengkontak kami: 081232729720 atau email tcjurnalismuslim@gmail.com

 */Redaksi

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.