SOFT LAUNCHING: Komunitas Muslimah Berpena Melahirkan Penulis Perempuan Bermutu

Hot News

Hotline

SOFT LAUNCHING: Komunitas Muslimah Berpena Melahirkan Penulis Perempuan Bermutu

(Foto/Soft Launching Komunitas Muslimah Berpena atau KMB)


Dapurpena.com - Terhitung perhari ini, Ahad, (29/12/2019) Komunitas Muslimah Berpena atau akrab disapa KMB baru melakukan peluncuran awal (soft launching) yang dinakhodai Sabna Varascara, seorang anak muda yang aktif bergelut di dunia literasi dan aktivis dakwah.




Perempuan yang berdomisili di Taiwan mengemban tugas ini setelah sebelumnya menyatakan komitmennya untuk menjadikan komunitas menjadi wadah penulis perempuan Indonesia untuk diskusi kepenulisan, jurnalistik, puisi dan sebagai tempat ajang berkarya.

“Doanya, Insya Allah dengan tekad kuat bersama membangun peradaban literasi,” ucap pemilik nama hijrah Zahwa Qarira Nazhira.




Selain itu, untuk Pembina KMB sekaligus Founder ditetapkan dan dipegang oleh Mas Andre Hariyanto. 

(Sumber/Doc.KMB/Filosifi Sebuah Logo)

“Komunitas Muslimah Berpena ini berdiri pada tanggal 11 Desember 2019,” sambung putri kedua dari pasangan Eliya dan Dedi Suhaedi.

Adapun visi dan misi dari Komunitas Muslimah Berpena yaitu visi: Mewujudkan penulis perempuan yang bermutu, jujur dan berkualitas tinggi. Sedangkan misinya adalah: Mencetak anggota yang kreatif berwawasan luas dalam literasi, mempererat silaturrahmi pengurus anggota dan menerbitkan sebuah karya.
(Logo Resmi Komunitas Muslimah Berpena)

Komunitas Muslimah Berpena ini merupakan anak jaringan anak komunitas dari Taklim Jurnalistik Group dan khusus hanya menampung dan memberdayakan anggota (member) perempuan tidak diperkenankan laki-laki sebagaimana nama komunitas tersebut. Jika ingin bergabung dalam komunitas ini bisa kunjungi Instagram; komunitasmuslimahberpena atau mengkontak kami 081232729720/email: tcjurnalismuslim@gmail.com 

By Redaksi

Coach AR CoGan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.