Kemenag Kab. Karawang dan MUI Buka MUSDALUB LASQI

Hot News

Hotline

Kemenag Kab. Karawang dan MUI Buka MUSDALUB LASQI


*Foto: Dasim Al-Ruqiyah/Musyawarah Daerah Luar biasa (MUSDALUB) Lembaga seni dan Qosidah (LASQI )Dewan PImpinan DPD Kab.Karawang



Www.dapurpena.com ~ Bertempat di Aula Gedung PGRI Kab.Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020). DPD Karawang Lembaga Seni dan Qosidah (LASQI) menggelar Acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) yang dihadiri ratusan pengurus dan Pejabat pemerintah serta Kepala Kemenag Kab.karawang H.Sopian M.Si. 



Kemenag Kabupaten Karawanag membuka acara MUSDALUB LASQI DPD karawang dan mengucapkan selamat atas melaksanakan Acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDA) dan seharusnya LASQI kab.karawang ini mendapat perhatian serius dari seluruh pihak, utama Kemenag sebagai pihak yang menaunginya kedepannya.

“Insya Allah akan disiapkan sekertariat serta bantuan anggaran dan lainnya. Siapapun nanti yang terpilih dalam Musdalub Ini sebagai ketua nya sangat diharapkan terus berkomunikasi serta bersinergi dengan semua pihak,” jelasnya
Sedangkan Dr.H Lili Wahyudi,S.Pd.I.M.Pd.I selaku Ketua Panitia, menegaskan bahwa tujuan Musyawarah Daerah Luar biasa adalah menghidupkan organisasi serta memajukan organisasi Lembaga Seni dan Qosidah (LASQI) di kabupaten karawang.




Disambutan lainnya, Kepala Dispudpar kab.karawang yang diwakili pejabat terkait Yaitu H.Waya juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat menjalankan acara Musdalub Lasqi DPD kab.karawang, karna kami bergerak untuk menaungi kesenian-kesenian yang melakukan Pentas kesenianya khususnya yang ada dikarawang.



Sementara itu Kepala MUI Kab.karawang yang diwakili oleh QH.Ceceng,S.Pd.I.Msi menyampaikan bersyukur atas terselenggaranya MUSDALUB LASQI DPD karawang.



Acara berlanjut dengan agenda inti sidang paripurna,pengesahan tata tertib, dan pemilihan pimpinan sidang Terpilih ketua Tim Formatur Dr.H Lili wahyudi,S.Pd.I M.Pd.I sekaligus melanjutkan sidang membacakan Pernyataan Demisoner dan pemilihan Ketua umum (terlampir) setelah melewati beberapa tahapan dan sempat dijeda,akhirnya Terpilih dalam sidang Nama : H.Endang Sodikin,S.Pd.I.SH.MH dengan pemilihan secara aklamasi dan disepakati secara Quorum secara sah.Hadir peserta musyawarah 18 kecamatan sekabupaten karawang dari 30 kecamatan dalam Ad/art 50 persen plus 1 artinya harus hadir 16 kecamatan dan juga pengurus DPD yang ada di SK seluruhnya di SK 40 hadir sebanyak 28 orang setelah dicek keabsahannya oleh ketua team formatur Dr.H.Lili wahyudi.S.Pd.I.M.Pd.

Reporter : Dasim Al-Udara
Editor     : Mas Andre Hariyanto 




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.