Taklim Jurnalistik: Kopdar Jateng-DIY Nongkrong Bareng di Cafe Basa Basi Bantul Yogyakarta

Hot News

Hotline

Taklim Jurnalistik: Kopdar Jateng-DIY Nongkrong Bareng di Cafe Basa Basi Bantul Yogyakarta

(Foto;Dok.Pengurus Taklim Jurnalistik Perwakilan Jawa Tengah & Yogyakarta/Mas Tri)

Www.dapurpena.com - Pengurus Komunitas Perwakilan Taklim Jurnalistik (TAKTIK Community) Jawa Tengah ~ Yogyakarta mengadakan KOPDAR di  kafe Basa Basi Serowajan Bantul D.I. Yogyakarta.Kegiatan tersebut diadakan dengan diskusi santai tentang Taklim Jurnalistik.

Kali ini KOPDAR diselenggarakan dalam rangka MILAD Taktik yang ke-3 pada tanggal 30 Desember 2019.

Kopdar atau Meet Up internal Pengurus ini  dihadiri langsung oleh Mas Andre Hariyanto selaku Direktur Utama Taklim Jurnalistik Grup dan ketua Taklim Jurnalistik perwakilan Jateng-DIY Harish  Ashfa.






Ketua Jateng-DIY yang juga Owner  Aish Media tersebut menjelaskan dengan diadakannya kopdar ini diharapkan mampu menjalin silaturahmi diantara anggota komunitas dan memperkokoh koordinasi diantara pengurus wilayah Taktik Jateng-DIY.

“Acara Kopdar ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Taktik dan juga meneguhkan bahwa Taklim Jurnalistik ini sebagai wadah untuk mencetak penulis muslim di Indonesia,” papar Sang FOUNDER Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia.

Disisi lain, kata Ketua Jateng-DIY, acara kopdar juga membahas mengenai kepengurusan dan agenda yang ingin dicapai di tahun depan, mengingat masa jabatan kepengurusan hanya satu tahun.



Pria asal Kudus, Jawa Tengah berkeinginan di kepemimpinannya memiliki sesuatu hal yang baru dan membedakan dari era-era sebelumnya, mulai dari penyusunan kepengurusan, agenda-agenda, dan rencana kita usahakan nantinya tuan rumah Milad Taklim Jurnalistik Nasional ada di wilayah kita karena sebelumnya sudah tiga kali tuan rumahnya Jawa timur.

"Jadi mari kita membawa perubahan di tahun 2020-2021 periode kita," ujarnya dalam acara yang terselenggarakan pada, Ahad (29/12/2019).

Dalam diskusi santai tersebut juga tercipta benih perencanaan tentang agenda besar yang ingin diwujudkan oleh Taklim Jurnalistik perwakilan Jateng-DIY, dimana Taklim Jurnalistik perwakilan Jateng-DIY ini selalu memiliki cerita yang menarik, penuh perjuangan dan seru untuk diuraikan.



Dan ditengah hujan yang mengguyur Yogyakarta waktu diadakannya acara kopdar tersebut.

Acara Kopdar bisa kita selenggarakan secara berkala bisa satu bulan sekali, bisa tiga bulan sekali, tetapi tetap disesuaikan dengan keinginan anggota seperti pemilihan harinya kita ambil pada saat hari-hari libur. 

"Maka acara semacam ini sangat bermanfaat untuk kedepannya," tutup pria pecinta komunikasi visual. 

Reporter; Ilyas Setiadji

Editor; Mas Andre Hariyanto

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.