Era New Normal PESMADAI Adakan Daurah Quran

Hot News

Hotline

Era New Normal PESMADAI Adakan Daurah Quran

 


www.dapurpena.com - Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) yang berlokasi  di Legoso Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten memanfaatkan kekosongan waktu di tengah era new normal dengan mengadakan Daurah Quran.


Kegiatan Daurah Quran yang bertemakan "Menjadi Generasi Teladan Bersama Al-Qur'an" tersebut berjalan selama dua  bulan yang dimulai dari 20 Juli hingga 20 September 2020.


Ketua Pelaksana Daurah Quran,  Farid Jamaludin mengatakan, acara itu  bertujuan melahirkan generasi Islam yang mampu memberikan keteladanan untuk umat dengan akhlak Alquran.


Peserta Daurah Quran berasal  dari santri Pesmadai dan juga mahasiswa lain non-santri.


"Alhamdulillah, puluhan santri mengikuti kegiatan Daurah Quran ini. Mereka berasal  dari berbagai daerah seperti sekitar Jabodetabek, bahkan sampai Bandung, Lamongan hingga Sulawesi," jelas pria pemilik sertifikasi sekolah trainer dan motivator Indonesia itu dalam rilis yang diterima dapurpena.com, Senin, (24/8/2020).


Ia menambahkan, Daurah Quran hadir untuk  membantu santri khususnya jenjang mahasiswa guna  memiliki tekad menjadi seorang hafizh  Quran dan lulus hafal Qur'an bisa bermanfaat untuk  semua orang.


 “Di samping itu, bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjaga ayat-ayat suci dalam Alquran,” ujar Farid yang merupakan koordinator Pesmadai.

Editor : Mas Andre Hariyanto

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.