AR Learning Center Gelar Reoni Secara Virtual

Hot News

Hotline

AR Learning Center Gelar Reoni Secara Virtual

 

Foto: Coach Mas Andre Hariyanto, Selaku Owner AR Learning Center Menyampaikan Materi Jurnalistik via Virtual bersama Mahasiswa/i Universitas Lampung/Sumber Republika


www.dapurpena.com - Demi mewujudkan program Kaderisasi berkelanjutan, AR Learning Center menggarap helatan perdana yakni insyaAllah akan digelar “REONIAN AKBAR ALUMNI ALC”. Event tersebut diinisiatif oleh Owner AR Learning Center beliau adalah Coach Mas Andre Hariyanto, C.PS, C.STMI, CF-NLP, C.MST, C.SB, C.PI, CI.ALC dalam siaran persnya, Selasa, (15/9/2020).

 

ALC, demikian Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan ini disingkat, dalam rangka acara Reoni Akbar berskala Nasional Hingga Mancanegara akan dihadiri ALUMNI ALC dari angkatan 1,2,3,4,5,6,7,dan jika memungkinan juga dari angkatan selanjutnya ialah 8,9, sampai 10.

 

Kegiatan yang direncakan pada bulan Oktober mendatang ini masih dalam tahap koordinasi bersama oleh semua panitia tertunjuk yang diambil dari perangkatan di ALC.

 

Dalam mengemban kepanitian Perdana di Acara Reoni Akbar Alumni ALC ini, dipilih ketua panitia pelaksanaan yaitu Faisal Akbar Setyawan dari Denpasar, Bali yang juga alumni #ALCBatch3 atau angkatan ke-tiga.

 


AR Learning Center yang kini memiliki hampir ratusan kader sejatinya dinanti-nanti oleh peserta agar selain selesai atau lulus dari angkatan masih ada acara selanjutnya untuk mengembangkan diri serta bertemu semua alumni. Selain itu juga diangkatan ke-dua juga terdapat peserta dari MALASYIA, otomatis ALC Go Internasional.

 

“Alhamdulillah, Walaupun ALC tergolong masih mudah, buktinya negara seberang ikutan Pelatihan AR Learning Center,” celoteh pria yang juga Founder Taklim Jurnalistik.

 


Dan hebatnya, tambah pemilik akun sosmed @arcogan ini, Kader ALC ini sudah ada di berbagai sabang sampai merauke, tak terkecuali dari Banda Aceh, Yogyakarta, Surabaya, Malinau Kalimantan Utara, Makassar termasuk Luar negeri.

 

“Rasa Syukur terucap kepada Allah SWT, karena tanpa bantuan-Nya, ALC tidak akan maju dan tetap eksis seperti ini, doakan juga agar acara Reonian Alumni ini bisa dirasakan banyak manfaatnya, terlebih menjalin silaturrahmi,” ucap Mantan Manajer Program & Markom LAZNAS BMH Kepri tersebut.

 

Diketahui juga, Visi ALC ialah; Menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi. Dan Misi ALC adalah; Sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya, Konsep bernuansa syariah dan bisnis umat, Tempat belajar pemula dan berpengalaman, Mencetak kader terbaik, Melahirkan generasi milenial dan multitasking.

 

“Program Unggulan saat ini ada 3 yakni; Public Speaker, Creator Youtube, Jurnalistik Muslim.” tutup sosok pemuda kelahiran 24 Mei 1993.

 

Redaksi

 

 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.